TRAVEL BERSAMA KAMERA CANON

SEMARAK TOY TRAVEL BERSAMA KAMERA CANON,- Toy travel photography atau memphoto dengan boneka mainan sebagai rekan serta subyek photo saat ini jadi trend hangat di kelompok pemakai sosial media. Memahani trend itu, Canon lewat PT. Datascrip sebagai distributornya di Indonesia meluncurkan paket kamera mirrorless edisi spesial berbentuk Canon EOS M10 + boneka Rilakkuma edisi terbatas. Canon siap memuaskan beberapa pengagum toy travel melalui boneka Rilakkuma edisi terbatas memiliki ukuran tinggi 24 sentimeter ini. 
Rilakkuma yaitu profil boneka beruang asal Jepang yang popular nyaris di semua dunia. Beberapa pengagum toy travel bisa memberikan keseruan serta keceriaan dalam perjalanan mereka melalui kreativitasnya berbarengan boneka Rilakkuma itu, dari mulai meletakkannya di mangkuk sereal hingga memasangkan sabuk pengaman di kursi pesawat, kreasi yang tak ada batas. Kecanggihan serta feature kamera mirrorless Canon EOS M10 makin memantapkan fotografer dalam membuahkan photo istimewa untuk menceritakan keseruan mereka berbarengan Rilakkuma. 

EOS M10 adalah edisi paling baru di seri kamera mirrorless berlensa terlepas ganti dari Canon. Sebagai kamera yang paling enteng serta ringkas di seri EOS M, EOS M10 adalah pilihan ideal untuk dibawa bertualang ke mana saja. Kamera 18 megapiksel bersensor APS-C dan dilengkapi system Hybrid CMOS AF II ini bakal mengambil peristiwa fotografi yang spontan dan membuahkan gambar berkwalitas menawan.
TRAVEL BERSAMA KAMERA CANON | Unknown | 5