Ruang Penyimpanan Kamera Canon di Olimpiade Rio 2016

Ruang Penyimpanan Kamera Canon di Olimpiade Rio 2016,- Vendor kamera Canon sediakan beberapa ribu kamera serta lensa yang dapat digunakan oleh jurnalis photo untuk meliput Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil 2016. 

Canon juga melaunching bebrapa photo stock persediaan bodi kamera serta lensa itu yang dipajang dalam beberapa rack spesial. 
Diambil KompasTekno dari Digital Trends, Kamis (4/8/2016), tidak kurang dari 1. 600 lensa disiapkan oleh vendor kamera asal Jepang itu. Canon juga sediakan 78 staf teknisi untuk mensupport pekerjaan jurnalis photo. 

Tersebut disini video ruangan penyimpanan kamera serta lensa Canon di arena Olimpiade Rio 2016, seperti diupload di account YouTube PetaPixel 
Support itu memanglah tak main-main, sebab mengabadikan photo di arena berolahraga sekelas Olimpiade begitu utama untuk beberapa pewarta photo supaya dapat di nikmati oleh pembaca atau pemirsa TV di semua dunia. 

Bila ada peralatan yang rusak, Canon mempersiapkan teknisi untuk memperbaikinya segera di lapangan. 

Memphoto acara berolahraga untuk beberapa ribu outlet berita serta pemirsa yang sejumlah miliaran memerlukan rencana masak serta tehnik tinggi, " kata satu diantara editor di Reuters dalam pernyataan yang launching oleh Canon.
Ruang Penyimpanan Kamera Canon di Olimpiade Rio 2016 | Unknown | 5